Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

51 Kata-Kata Uang Lucu, Kocak, Konyol, Ngakak, Gokil dan Menghibur

Kata-Kata Uang yang Lucu, Kocak, Konyol, Ngakak, Gokil dan Menghibur


1. Ada persamaan antara dompetku dengan bawang. Saat dibuka bawaannya pengen nangis.

2. Aku sudah pernah kaya, tapi cuma sehari waktu habis gajian

3. Anda butuh dana segar? SAMA

4. Anda butuh uang? Sini nangis bersama

5. Buat apa dapet uang banyak tapi kerjaan gak nyaman, mending cari kerjaan yang nyaman walaupun uangnya banyak juga.

6. Cara terbaik dan mudah untuk membuat orang mengingat anda adalah pinjamlah uang mereka.

7. Cari uang itu gampang, dapatnya yang susah

8. Contohlah pegawai bank, ia punya banyak uang, tapi tidak sombong. Ia tahu semua hanya titipan. Ya iyalah, kan bukan uang miliknya

9. Dompetku seperti bawang, kalau dibuka bikin nangis.

10. Dosa yang paling menyedihkan itu dosa mengeluh tidak punya uang.

11. Hanya bisa mengheningkan cipta, ketika para pahlawan di dompet pada kabur.

12. Hidup itu jangan banyak gaya, tapi banyak uang.

13. Isi dompet tinggal KTP sama SIM. Kayaknya ada yang kurang.

14. Jadi kapan kamu gajian? Katanya mau traktir nikah.

15. Jangan malu terlihat miskin. Malulah ketika nungguin kembalian tapi uangnya udah pas.

16. Jangan remehkan uang receh, karena dia selalu membantumu disaat-saat sulit.

17. Jika kamu meletakkan pisang dan uang didepan monyet, pasti si monyet bakal pilih pisang. Dia gak tahu aja, uang bisa beli pisang yang lebih banyak. Untung gua bukan monyet.

18. Kamu adalah seseorang yang tidak akan pernah aku lupakan dalam hidupku. Karena kamu masih punya hutang kepadaku.

19. Kamu itu diibaratkan sama seperti uang, sama sama berharga.

20. Ketika seseorang berusaha menjauh dari anda, jangan biarkan sebelum ia melunasi hutang-hutangnya.

21. Kita belum tahu karakter orang, sampai kita berurusan soal uang dengannya

22. Lembaran uang itu bukan segalanya, masih ada kartu kredit dan lainnya

23. Manusia boleh merencanakan, tapi saldo dan uang lah yang menentukan.

24. Masih berjuang dengan Pattimura, lumayan lah.

25. Merawat satu wajah aja sudah menghabiskan uang banyak, apalagi kalau bermuka dua. Pasti boros.

26. Merdeka adalah saat Soekarno dan Hatta berbaris rapi di dalam dompet. Jika yang berbaris Pattimura, berarti masih perjuangan

27. Obat macam-macam penyakit adalah obat merah cap dua bapak-bapak, Soekarno-Hatta

28. Orang Jawa itu joss, bensin jadi bengsin, coklat jadi soklat, sayur jadi jangan, utang jadi lupa

29. RIP pahlawan nasional di dompet.

30. Saat tidak punya uang jangan putus asa dan sekarat, lihat emas saja 24 karat.

31. Sahabat adalah dia yang mau minjemin uang tapi tidak mau dibayar

32. Sakit itu, ketika mau ngasih uang parkir dua ribu, tapi atanpa sadar ngasih dua puluh ribu. Kenapa juga warna dan bentuknya sama gitu.

33. Saya tau kalau rejeki itu Cuma titipan. Tapi Tuhan, kalau nitip yang banyak aja

34. Sekarang kerja kantoran bukan jadi kriteria utama, tapi yang banyak uangnya

35. Serem ngeliat isi dompet isinya Pattimura nodongin golok.

36. Sewangi-wanginya bau parfum jauh lebih wangi bau uang baru.

37. Tanggal tua liat label kemasan air mineral warna biru kaya liat lima puluh ribuan

38. Tanggal tua, tanggal muda dama aja tetap nggak punya duit.

39. Uang adalah benda padat yang paling mudah menguap.

40. Uang gak dibawa mati, tapi kalau gak ada rasanya mau mati

41. Uang itu ibarat mantan, sulit dilupakan

42. Uang itu kayak mantan, cuma mampir doang.

43. Uang itu seperti tamu, cuma numpang mampir

44. Uang memang tidak menjamin kebahagiaan, tapi tidak punya uang lebih tidak terjamin lagi.

45. Uang nggak dibawa mati, tapi kalau nggak ada rasanya mau mati.

46. Uang receh itu kecil, tapi berharga kaya kamu.

47. Uang seribu lecek juga masih laku, masa kamu nggak laku-laku.

48. Uang tidak bisa membeli kebahagiaan tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.

49. Waktu adalah uang, kalau temanmu diajak pergi tidak bisa berarti lagi gak punya uang.

50. Ya Tuhan, aku tidak minta muluk-muluk, aku minta uang yang banyak

51. Yang penting sombong dulu, masalah uang itu gampang, cari hutang