Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

465 Kata-Kata Lucu untuk Update Status di Media Sosial

Kata-Kata Kocak, Konyol, Ngakak, Gokil dan Menghibur Untuk Postingan


1. 3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong"

2. Ada dua hal yang bisa membuat hati ceria, jatuh cinta dan belanja.

3. Ada uang abang disayang, nggak ada uang abang direndang.

4. Aku akan tetap mencintaimu meskipun kamu sangat jelek sampai semua orang yang melihatmu mati

5. Aku bahkan tidak mempercayai diriku sendiri waktu aku bilang akan siap dalam lima menit.

6. Aku berharga. Dulu dan akan selalu begitu.

7. Aku berkilau dari dalam ke luar.

8. Aku butuh liburan enam bulan, dua kali setahun!

9. Aku dulu berpikir bahwa aku ragu-ragu, tapi sekarang aku nggak terlalu yakin.

10. Aku harap cinta itu seperti shampo bayi yang punya formula "no more tears".

11. Aku harus kerja keras, karena sadar skincare cewek harganya mahal.

12. Aku janji deh nggak bakal nakal lagi, kalau nakal nanti aku akan janji lagi.

13. Aku lebih suka tertawa dengan orang-orang berdosa.

14. Aku lelah, mau nikah aja.

15. Aku mencintaimu, bukan hanya karena siapa kamu. Tapi juga karena menjadi apa diriku saat bersamamu.

16. Aku mengambil 37 foto ini sebelum akhirnya melakukannya dengan benar.

17. Aku menuju ke luar angkasa bersama bintang-bintang lainnya.

18. Aku mungkin pendek tapi aku datang untuk merebut mahkotanya.

19. Aku nggak suka, ya, kalau lagi makan terus pura-pura nawarin makanan, kalian malah mau.

20. Aku pendiam bagi orang asing, tapi gila untuk sahabatku.

21. Aku punya kemampuan tidur selama setahun tapi cuma bisa sekali, yaitu di tanggal 31 Desember.

22. Aku putus sama pacar karna beda keyakinan. aku yakin banget aku ganteng, tapi dianya enggak.

23. Aku sabar karena punya hati. Coba kalau aku punya batu. Udah aku lempar ke muka kamu.

24. Aku sangat menyukai six pack-ku, aku melindunginya dengan sebuah lapisan lemak.

25. Aku sarapan seperti rinduku padamu, setiap hari!

26. Aku selalu ingin menjadi seseorang, tapi sekarang aku sadar seharusnya aku lebih spesifik.

27. Aku suka sekali dengan pernikahanku. Menyenangkan sekali bisa menemukan orang spesial yang bisa kamu ganggu seumur hidupmu

28. Aku tercipta oleh waktu, untuk isi waktu, selalu melakukan perbaikan diri di setiap waktu, dan seluruh selagi ku adalah untuk mencintai kamu.

29. Aku tidak jelek. Aku hanya digambar supaya terlihat jelek.

30. Aku tidak tahu ke mana akan pergi setelah ini, tetapi aku berjanji itu tidak akan membosankan.

31. Akulah yang harus mati ketika saatnya bagiku untuk mati, jadi biarkan aku menjalani hidup seperti yang kuinginkan.

32. Anak baik atau anak nakal? Kamu putuskan.

33. Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.

34. Apa pendapatmu tentang pemandangan yang indah?

35. Apabila dua orang selalu sepakat dalam segala hal, itu berarti cuma satu orang yang berpikir.

36. Apapun yang terjadi dan apapun masalahnya, jawabannya adalah the answer.

37. Asiknya yang malam mingguan, diajak muter-muter sama kipas angin.

38. Aturan # 1 hidup. Lakukan apa yang membuatmu bahagia.

39. Aturan diet #1 Jika nggak ada seorang pun melihat kamu memakannya, berarti itu nggak mengandung kalori.

40. Badan butuh liburan, tapi dompet butuh lembaran.

41. Banyak masalah menjadikan kita dewasa. Maka, jadilah orang yang bermasalah.

42. Beberapa orang menginginkannya terjadi, beberapa berharap itu akan terjadi, yang lain mewujudkannya.

43. Beberapa orang tumbuh dewasa, aku bersinar.

44. Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorangpun yang bisa merendahkanmu.

45. Belajarlah untuk menghargai orang-orang yang ingin berada dalam hidupmu dan berhentilah menjadi stres pada orang-orang yang tidak ingin berada dalam hidupmu.

46. Berani menjadi donat di dunia yang penuh dengan bagel.

47. Bercanda jangan kelewatan, kalau kelewatan putar baliknya jauh.

48. Bergembiralah di depan orang yang tidak menyukaimu, itu membunuh mereka.

49. Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

50. Berjemur sambil baca majalah. Diiringi lagu nostalgia. Tak mengapa umurmu sangat tua. Yang penting aku selalu cinta

51. Bermimpilah seakan kamu akan hidup selamanya hiduplah seakan kamu akan mati hari ini.

52. Bermimpilah setinggi langit, jika kamu terjatuh berarti tidurmu kurang ke tengah.

53. Berpikirlah lebih sedikit, hiduplah lebih banyak.

54. Bersamamu, misteri jeruk purut pun terasa seperti romansa jeruk peras.

55. Bertemu kamu seperti mendengarkan lagu untuk pertama kalinya dan tahu itu akan menjadi favoritku.

56. Besar pasak daripada tiang. Aku udah sesak pingin dipanggil 'sayang'.

57. Biasanya cewek yang masih sendiri itu belum punya pacar. Biasanya.

58. Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai

59. Bila ingin menjadi pintar, maka harus belajar mencari ilmu

60. Bintang tidak bisa bersinar tanpa kegelapan.

61. Boro-boro liburan, ngeliat odong-odong lewat aja udah berasa di Dufan.

62. Bu, beli pacar satu yah, dibungkus nggak pakai selingkuh cintanya dibanyakin, tambah setianya, masa lalunya dipisahin masa depannya campur aja.

63. Buat apa menoleh ke belakang buat lihat masa lalu, kan udah canggih ada spion, bung!

64. Bukan kamu yang kurang, tetapi saya yang selalu meminta lebih.

65. Bukankah mereka memberitahumu bahwa aku orang keren?

66. Butuh sebuah keberanian untuk memulai sesuatu, dan butuh jiwa yang kuat untuk menyelesaikannya.

67. Cahaya matahari pagi adalah tanda Tuhan masih memberi kita kesempatan bekerja.

68. Cantik itu apa? Tergantung posisi kamera dan intensitas cahayanya.

69. Cantik mah semua orang cantik, tinggal tergantung apa hape-nya

70. Cara termudah mencari barang hilang di rumah adalah dengan membeli yang baru

71. Cari wifi terus, cari wife kapan?

72. Cewek lebih suka ikut-ikutan dibanding cowok. Buktinya banyak cewek ikut-ikutan suka memakai celana, tapi ga ada cowok yang ikutan memakai rok.

73. Cinta adalah kata yang sulit diartikan dan dijelaskan dengan kata-kata.

74. Cinta adalah pengorbanan, tapi kalo pengorbanan mulu sih namanya penderitaan

75. Cinta aku ke kamu bagaikan ban kereta api yang nggak mungkin kempes.

76. Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.

77. Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.

78. Cinta sejati itu memandang kelemahan, lalu dijadikan kelebihan untuk saling mencintai

79. Cinta sejati takkan pernah mati bahkan hingga ragaku telah pergi.

80. Cinta tak pernah gagal panen, sebab bahagia dan sedih itu hasil permanen.

81. Cinta yang sesungguhnya bersumber dari hati yang tulus, bukan dari mulut yang suka modus.

82. Cintai hidup yang kau jalani. Jalani hidup yang kau cintai.

83. Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

84. Cintaku bagaikan ban kereta api. Tidak mungkin kempes.

85. Cintaku kepadamu itu ibarat diare. Tak bisa ku tahan, terus keluar begitu saja.

86. Cintaku padamu seperti kamera, fokus pada dirimu, yang lain ngeblur.

87. Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.

88. Coba tolong itu mulutnya biar nggak suka ngomong kasar, kasih lotion aja biar kedengarannya halus.

89. Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan.

90. Dari kipas angin aku belajar cara mendinginkan suasana.

91. Demi mengenang mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!

92. Dengan kesabaran, kamu bahkan bisa memasak batu.

93. Di dunia ini ada tiga hal yang paling dibenci oleh orang yaitu otak kosong, omong kosong, dan juga dompet kosong.

94. Di dunia yang penuh dengan Dewa dan Monster, aku adalah seorang malaikat.

95. Di dunia yang penuh tren, aku ingin tetap menjadi klasik.

96. Di Indonesia ngurus KTP, KK, Surat Perizinan, dan Surat Keterangan itu susah. Yang gampang cuma ngurusin hidup orang lain padahal nggak diminta.

97. Di mana saja bersamamu lebih baik daripada di mana pun tanpamu.

98. Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberimu kekuatan. Mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian.

99. Diet seimbang artinya satu buah cupcakes di masing-masing tangan.

100. Dipikir-pikir, aku sayang sama kamu itu mubadzir.

101. Dompetku mirip seperti bawang. Ketika aku membukanya, itu membuatku menangis

102. Dosa yang paling menyedihkan adalah pada ngeluh nggak punya duit.

103. Dunia ini cuma milik kita berdua, sayang. Yang lainnya cuma ngontrak.

104. Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, disaat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya.

105. Entah kenapa dan karena apa, gravitasi di kasur meningkat 900% ketika hari libur. Menurut ilmuwan sih ini hal yang biasa.

106. Film Dua Garis Biru durasinya enggak begitu lama karena yang lama itu centang dua biru chat-mu.

107. Fokuslah dengan ke mana kamu akan pergi, bukan pada ketakutanmu.

108. Gafatar: gerakan afa-afa entar.

109. Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.

110. Gajian itu kayak mantan, ditunggu-tunggu datang tapi kalo lewat cuma sebentar saja

111. Gendut adalah kurus yang tertunda.

112. Hal terbaik dalam hidup bukanlah benda.

113. Hanya fotoku menjadi seorang idiot.

114. Hanya karena kamu sudah bangun bukan berarti kamu harus berhenti bermimpi.

115. Hanya seseorang yang takut yang bisa bertindak berani. Tanpa rasa takut itu tidak ada apapun yang bisa disebut berani.

116. Hari Minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

117. Hari tanpa sinar matahari itu seakan, kamu tahu lah, malam.

118. Hati adalah tempat untuk bersemayam cinta.

119. Hati aku itu ibarat margarin. Mata kamu kayak wajan. Deket kamu aku meleleh.

120. Hati-hati di jalan, sayang. Tapi, hatinya jangan jalan-jalan. Ingat ada hati yang dijalani

121. Hidup adalah petualangan ilahi.

122. Hidup adalah tarian antara mewujudkan dan membiarkannya terjadi.

123. Hidup bukanlah dongeng. Jika kamu kehilangan sepatu pada tengah malam, berarti kamu mabuk.

124. Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya, keduanya tidak datang dua kali.

125. Hidup itu banyak cobaan, kalau banyak saweran namanya dangdutan.

126. Hidup itu sebentar. Kamu harus bisa tersenyum saat merasakan kepedihan atau kita tak akan pernah melanjutkan hidup

127. Hidup itu sederhana, kita yang membuatnya sulit.

128. Hidup itu singkat, tersenyumlah saat kamu masih memiliki gigi.

129. Hidup lebih baik saat kamu tertawa.

130. Hidup setiap hari seolah-olah hidup Anda baru saja dimulai.

131. Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi.

132. Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi.

133. Hidup tidak punya tangan, tapi pasti bisa memberimu tamparan.

134. Hidup tidak sempurna. Tapi, rambutku sempurna!

135. Hidup yang baik adalah hidup yang diinspirasi oleh cinta dan dipandu oleh ilmu pengetahuan

136. Hidupku adalah pesanku

137. Hiduplah seolah kamu akan mati besok. Belajarlah seolah-olah kamu akan hidup selamanya

138. Hiduplah seperti pohon, ketika dilempari batu tetap dibalas dengan buah

139. Hidupmu seperti pohon pisang, punya jantung tapi tak punya hati.

140. Hitunglah umurmu dengan teman, bukan tahun. Hitunglah hidupmu dengan senyum, bukan air mata.

141. Hubungan itu kayak lampu, kalau dimainin terus bisa putus.

142. Hujan cinta yang ku kirim sudah begitu deras, tapi kenapa kamu selalu pakai payung.

143. Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, di hatimu

144. Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!

145. Ikhlas lahir batin

146. Ini adalah foto paling ajaib yang pernah kamu lihat dalam hidupmu.

147. Ini disebut 'selfie' karena 'narsistik' terlalu sulit dieja.

148. Ini hujan? Apa rasa rindu ya? Kok deres banget.

149. Inilah jalanku menuju pemulihan.

150. Itu kerudung atau jalur ke puncak? Ko di buka tutup?

151. Itu yang pacaran manggilnya umi abi ntar kalo putus manggilnya syaithon syaithonah.

152. Iya, aku jahat. Yang baik kan kamu.

153. Jadi cowok, gak perlu pamer punya badan kotak kotak kalo ngopi aja masih ditiup baru diminum.

154. Jadi kamu enak, ya. Mau lihat setan tinggal ngaca

155. Jadi orang jangan suka jual mahal ah. Nanti aku cicil loh.

156. Jadilah cukup kuat untuk melepaskan dan cukup bijaksana untuk menunggu apa yang pantas kamu dapatkan

157. Jadilah dirimu sendiri, banggalah dengan dirimu sendiri.

158. Jadilah dirimu sendiri. Orang tidak harus menyukaimu, dan kamu tidak perlu peduli.

159. Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman.

160. Jalan tol aja sering ada hambatannya, gimana kalau jalanin aja dulu.

161. Jalan yang sulit seringkali mengarahkan kita kepada tempat yang indah

162. Jam pelajaran yang disukai pelajar adalah jam kosong.

163. Jangan berhenti ketika kamu lelah. Berhentilah saat kamu selesai

164. Jangan berhenti untuk belajar karena kehidupan tidak pernah berhenti untuk memberi pelajaran

165. Jangan biarkan matamu dibutakan oleh ketampananku.

166. Jangan biarkan orang lain memutuskan siapa dirimu.

167. Jangan biarkan siapa pun mengambil kemudi dan mengarahkanmu ke arah mereka karena kamu tidak akan pernah benar-benar bahagia. Kendalikan hidupmu sendiri.

168. Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain. Apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang.

169. Jangan cuma ngopi, sekali-kali ngeteh supaya tahu kalau hidup tak cuma pahot tapi juga sepet.

170. Jangan khawatir terhadap kegagalan, khawatirlah terhadap kesempatan yang kamu lewatkan

171. Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

172. Jangan mati-matian mengejar sesuatu yang tak bisa dibawa mati.

173. Jangan membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya.

174. Jangan memberi tahu orang-orang tentang rencanamu. Tunjukkan pada mereka hasilmu.

175. Jangan pernah membiarkan sahabatmu kesepian, terus ganggu mereka

176. Jangan pernah menanyakan arah pada bintang laut

177. Jangan pernah mencintai orang yang memperlakukanmu seperti kamu orang biasa saja.

178. Jangan pernah menganggap serius hidup. Karena tidak ada yang keluar hidup-hidup.

179. Jangan pernah mengikuti jalan orang lain. Kecuali kamu tersesat di hutan lalu kamu melihat jalan. Kalau seperti itu kamu harus mengikutinya.

180. Jangan pernah menyesali sehari dalam hidupmu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan dan hari-hari buruk memberimu pengalaman.

181. Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya 'memecahkan berarti membeli'.

182. Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan.

183. Jangan sampai kenangan merusak masa depan

184. Jangan suka membohongi diri sendiri karena itu jadi tugas orang lain.

185. Jangan suka menoleh ke belakang lihat masa lalu, awas di depan tikungan.

186. Jangan suka menoleh ke belakang lihat masa lalu, awas di depan tikungan.

187. Jangan suka ngomongin orang dari belakang, kalo kamu engga mau dikentutin.

188. Jangan takut melangkah, kecuali ada kendaraan lewat di depanmu.

189. Jangan ulangi kesalahan yang sama, masih banyak jenis kesalahan lain yang perlu dicoba.

190. Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen.

191. Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah putus asa karena belum tentu orang itu bohong.

192. Jika ada orang yang menyebutmu jelek, maka jangan berputus asa karena belum tentu orang tersebut berkata bohong.

193. Jika aku jadi kamu, aku juga ingin menjadi diriku.

194. Jika aku lucu, aku akan memiliki caption selfie yang bagus.

195. Jika berbohong adalah pekerjaan, beberapa orang akan menjadi miliarder.

196. Jika berbohong adalah pekerjaan, beberapa orang akan menjadi miliarder.

197. Jika bukan kita, siapa? Jika tidak sekarang, kapan?

198. Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya

199. Jika kamu akan berbicara hal-hal buruk tentang diriku di belakangku, datangi aku saja. Aku akan memberitahumu lebih banyak.

200. Jika kamu memiliki mata, lihat aku sekarang!

201. Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu.

202. Jika saya memenangkan penghargaan karena kemalasan, saya akan mengirim seseorang untuk mengambilnya untuk saya.

203. Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga.. sekalian dengan potnya.

204. Jika Tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuman kamu yang berdoa.

205. Jika wanita dapat membaca pikiran, maka setiap detik pria akan menerima tamparan.

206. Jodoh emang gak kemana tapi saingan dimana mana.

207. Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau.

208. Jujur dibilang jahat, giliran dibohongi malah merasa disakiti. Njuk piye?

209. Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin iku perih.

210. Kadang heran sama orang yang rajin banget pergi ke mana-mana. Emang dia nggak tahu apa ya, kalau tidur-tiduran, males-malesan, rebah-rebahan itu enak banget.

211. Kadang lebih nyenengin punya teman konyol dari pada teman pintar

212. Kadang-kadang ketika saya menutup mata, saya tidak bisa melihat.

213. Kalau ada maling pinter tau harga makeup high end, yang jadi sasaran bukan brankas, tapi meja rias!

214. Kalau ada masalah jangan dipendam, emang tanaman.

215. Kalau aku disuruh untuk melupakanmu, aku akan pergi ke kelurahan terlebih dulu untuk meminta surat keterangan tidak mampu.

216. Kalau aku jadi kamu, aku juga ingin jadi seperti aku.

217. Kalau berbicara jangan tinggi-tinggi, nanti mulutmu kesambar pesawat.

218. Kalau disuruh melupakanmu, aku harus ke kantor kelurahan dulu bikin surat keterangan tidak mampu.

219. Kalau kamu cari yang kaya raya, aku mundur. Tapi, kalau kamu cari kesehatan akupuntur.

220. Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.

221. Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau putusin kamu.

222. Kalau kamu mengirim pesan ke seseorang dan orang itu membalasmu hanya dengan emoji, tidak peduli apapun itu emojinya, dia tidak benar-benar mencintaimu.

223. Kalau ngomong jangan manis-manis, nanti mulutnya dikerumuni semut.

224. Kalau pasangan yang lagi mesra disebut love birds, maka pasangan yang lagi bertengkar harusnya disebut angry birds.

225. Kalau saja mulutmu itu BPKB, ingin pasti sudah kugadaikan.

226. Kalau sepatu Cinderella memang pas, kenapa bisa terlepas?

227. Kalau tidak ingat, tidak akan ada masalah.

228. Kalo mau cantik mah jadi payung aja nggak usah jadi manusia.

229. Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta.

230. Kamu adalah alasan seseorang untuk tersenyum.

231. Kamu adalah patah hati terhebatku yang tak pernah aku sesali.

232. Kamu aja bisa nulis chat ‘hahaha’ tanpa ketawa. Berarti, dia dia bisa nulis ‘I love you’ tanpa perasaan.

233. Kamu baper, ya? Makanya kalau chat pakai jari ngga usah pake hati.

234. Kamu bisa mengalami rasa sakit disiplin atau rasa sakit karena penyesalan. Pilihan ada padamu

235. Kamu cantik karena turunan, pas nanjak ehh jelek lagi.

236. Kamu di mana sih sayang? Aku cari di google kok ga ada ya

237. Kamu itu ibarat Sunlight, mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel.

238. Kamu kalau senyum gulanya berapa sendok, sih? Manis banget

239. Kamu sudah manis, jadi jangan dingin gitu. Nanti ketukar sama es buah.

240. Kamu terlahir orisinil. Jangan mati meniru orang.

241. Kamu tiap hari makan gula berapa kilo, sih? Manis amat janjinya

242. Kamu tidak akan melihat selfie lain seperti ini dariku selama tujuh bulan ke depan.

243. Karena nila setitik rusak susu sebelanga. Peribahasa ini nggak berlaku kalau susunya adalah susu bubuk.

244. Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses.

245. Kasian ya jadi pohon, kalau ujan enggak bisa berteduh

246. Kata orangtua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.

247. Katanya mata tidak bisa bohong, ya iyalah kan mata cuman bisa melihat.

248. Katanya stres gara–gara kerjaan numpuk, biar nggak stres kerjaannya nggak usah ditumpuk.

249. Keanggunan adalah satu-satunya keindahan yang tidak pernah pudar.

250. Kebanyakan senyum dimulai dengan senyuman lain.

251. Kecantikan dimulai saat kamu memutuskan untuk menjadi diri sendiri.

252. Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.

253. Kecepatan cahaya memang cepat, tetapi hari libur lebih cepat. Auto nangis.

254. Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

255. Kegiatan paling bermanfaat selama liburan adalah rebahan.

256. Kehidupan manusia baik dan buruk adalah akibat dari perbuatan manusia itu sendiri

257. Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus.

258. Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat tinggal di jejer jangan ditumpuk.

259. Kemarin saya tidak melakukan apa-apa dan hari ini saya menyelesaikan apa yang saya lakukan kemarin.

260. Kenapa habis B itu C? Karena habis bercanda bisa jadi Cinta.

261. Kerja keras dulu lah sekarang, biar nanti gak harus minta uang sama laki orang.

262. Kerja keras dulu lah sekarang, biar nanti gak harus minta uang sama laki orang

263. Kesombongan adalah tren baru!

264. Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

265. Ketika aku sendiri, saat itu juga aku merasa alone.

266. Ketika kamu dijauhi jangan takut karena siapa tahu dia lagi mau kentut.

267. Ketika kamu malas, bukan berarti kamu rajin.

268. Ketika kamu melaju di aspal pakai mobil mewah plat merah, aku hanya bisa menunduk, karena aku udah pakai jet pribadi.

269. Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo masih berat juga, diet dong ah.

270. Ketika kita ragu, berarti tandanya kita tidak yakin. Percayalah...

271. Kita berdua sama-sama cantik cuman beda 50 persen

272. Kita hidup dijaman kalau pas salah dimarahin dan dimaki kalau pas bener dibilang tumben.

273. Kita semua harus mulai hidup sebelum kita menjadi terlalu tua. Ketakutan itu bodoh. Begitu pula penyesalan.

274. Kolak pisang tahu sumedang. Walau jarak membentang cintaku takkan hilang.

275. Kopi: ketika otak perlu inspirasi.

276. Kunci kesehatan cuma satu, yaitu jangan sakit.

277. Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat.

278. Lakukan apa yang menurutmu benar - karena bagaimanapun juga, kamu akan dikritik

279. Lakukan sesuatu hari ini agar diri masa depanmu akan berterima kasih

280. Lakukan yang kita bisa, setelahnya serahkan kepada Tuhan

281. Lalu kalau sekarang aku kangen sama kamu siapa yang mau tanggung jawab, kamu?

282. Lebih baik dibenci apa adanya daripada dicintai apa adanya.

283. Level percaya diri

284. Liburan terbaik adalah tidur tanpa takut besoknya kesiangan dan tidak punya uang.

285. Lima hari pertama setelah akhir pekan selalu menjadi yang terberat.

286. Luangkan waktu untuk melakukan apa yang membuat jiwamu bahagia.

287. Lupakan kupu-kupu. Aku merasakan seluruh kebun binatang di perutku ketika bersamamu

288. Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, tapi jodoh tetap di tangan tuhan.

289. Maksud kamu apa menambahkan janji? Yang kemarin saja belum ditepati.

290. Malam jumat (menyan), malam minggu (manyun).

291. Males kali chat sama orang yang pertanyaannya itu itu lagi.

292. Malu itu saat kamu tau orang yang kedip-kedip mata ke arahmu dan kamu balas, padahal itu bukan untuk kamu melainkan buat orang yang di belakangmu.

293. Mandi di hari libur itu seperti soal pilihan ganda, cukup pilih salah satu; pagi, siang, sore, malam, atau semuanya salah

294. Marilah kita mengheningkan cipta sejenak untuk cowok-cowok yang telah gugur ketika PDKT karena gebetannya diambil oleh cowok yang lebih kaya

295. Masalah rinduku, biar malam saja yang tahu.

296. Masalah terjadi karena ada something wrong yang salah.

297. Masalahnya kalau jadi orang yang selalu tepat waktu adalah tidak ada orang yang menghargaimu ketika kamu datang.

298. Mau buka hati tapi lupa password

299. Mau tahu apa lagi yang lebih besar dari senyumku? Hatiku.

300. Mbak, biar mulutnya gak suka ngomong kasar, kasih lotion aja biar kedengarannya halus.

301. Memaafkan belum tentu membuat kita lebih baik atau bahkan merasa lebih baik tetapi yang jelas membuka jalan kebaikan.

302. Membaca setengah jam per hari itu sama dengan membaca 30 menit per hari

303. Memikirkanmu membuatku terjaga. Memimpikanmu membuatku terlelap. Bersamamu membuatku hidup.

304. Menabung rindu bukan bagian dari investasi.

305. Menari seperti tidak ada yang menonton, mencintai seperti kamu tidak akan pernah terluka, bernyanyi seperti tidak ada yang mendengarkan, dan hiduplah seperti ada surga di bumi

306. Menerima segala sesuatu dengan ikhlas

307. Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.

308. Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan. Apalagi yang jelek.

309. Menjadi bahagia tidak pernah ketinggalan zaman.

310. Menunjukkan diriku yang paling buruk, jadi lain kali aku memposting foto selfie, kamu semua akan kagum dengan transformasiku yang menakjubkan.

311. Muka kamu itu kayak orang susah ya, susah dilupain maksudnya.

312. Mulailah dengan mengubah pikiranmu; selesaikan dengan mengubah hidupmu.

313. Mungkin jika kita memberi tahu orang bahwa otak adalah sebuah aplikasi, mereka akan mulai menggunakannya

314. Mungkin kamu harus kamu harus makan makeup supaya kamu bisa cantik di dalam juga.

315. Mungkin ketidaksempurnaan kita yang membuat kita begitu sempurna satu sama lain

316. Ngechat doi panjang lebar Cuma dibales, hehe.

317. Nggak melakukan apa pun itu sulit, kamu nggak pernah tahu kapan akan selesai.

318. Nggak semua orang menjauh karena nggak suka sama kamu, bisa jadi dia menjauh gara-gara kebelet kentut aja, kamu nggak usah baper!

319. Nggak usah takut jelek selama masih ada Photoshop berkeliaran.

320. Nggak usahlah membohongi dirimu sendiri, karena membohongi dirimu udah jadi tugasnya orang yang lain.

321. Nun mati bertemu ain, ain terkejut

322. Orang bilang kamu nggak bisa hidup tanpa cinta. Tapi, aku pikir oksigen lebih penting dari cinta.

323. Orang Inggris itu tidak tau terima kasih. Yang mereka tau cuma Thank You.

324. Orang Kece: mandinya sebentar cakepnya bertahan lama. Orang Gagal Kece: mandinya lama, cakepnya cuma sebentar.

325. Orang kurus itu setia, maka aja nggak pernah nambah, apalagi pacar.

326. Orang lain kalau lagi hujan ingat kenangannya masing-masing. Aku, kalau hujan ingat mi instan kuah rasa soto dikasih cabai dan telur.

327. Orang normal menghirup oksigen mengeluarkan karbondioksida. Kalau netizen menghirup oksigen mengeluarkan hujatan.

328. Orang yang berpikir dia tau segalanya adalah orang yang sangat mengganggu bagi kami yang mengetahui segalanya

329. Orang yang bijaksana berbicara karena dia punya sesuatu yang harus dia ucapkan. Orang yang bodoh berbicara karena dia harus mengucapkan sesuatu

330. Orang yang kaya raya akan takut jika menjadi miskin, namun orang yang miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya.

331. Orang zaman sekarang aneh, ya. Saat hujan, yang diingat malah kenangan bukan jemuran

332. Pada akhirnya mereka yang pantas mendapatkan cinta adalah ia yang berani berhadapan dengan penghulu.

333. Paling benci kalau pas lagi libur pagi-pagi mamah bilang, ‘Sudah pagi, mataharinya sudah terbit, bangun!’ Emang aku harus ngapain, sih? Fotosintesis?

334. Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit sayang.

335. Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari Tuhan, dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan.

336. Pasangan itu kaya indomie. Satu kurang, dua kebanyakan.

337. Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya.

338. Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya.

339. Penampilan baru, kesalahan yang sama.

340. Pengen jadi bunga desa tapi takut riba.

341. Perbedaan antara siapa kamu dan apa yang kamu inginkan adalah apa yang kamu lakukan

342. Percaya bukanlah 'mereka akan menyukaiku'. Percaya diri adalah 'aku akan baik-baik saja jika tidak menyukaiku'.

343. Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah.

344. Perjuangan adalah suatu upaya aku untuk mendapatkan cintamu.

345. Persahabatan sejati menolak waktu, jarak, dan kesunyian.

346. Persahabatan seperti kencing di celana. Setiap orang dapat melihatnya, akan tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

347. Pikiranmu kuat. Ketika kamu mengisinya dengan pikiran positif, seluruh duniamu akan berubah

348. Pilih yang cantik tapi bikin sakit hati, giliran yang baik bikin sakit mata.

349. Pinjem pacar dong satu hari aja, pingin malam mingguan

350. Pintunya dikunci ada maling mau masuk rumah, kasihan nggak bisa masuk, ya udah gue bukain

351. Pria sukses adalah pria yang bisa menghasilkan banyak uang dibanding banyaknya uang yang dihabiskan istrinya. Wanita sukses adalah wanita yang bisa menemukan pria seperti itu

352. Putri yang ini tidak membutuhkan pangeran!

353. Rabu: rasanya aku butuh kamu.

354. Rahasia dari kesuksesan kita adalah bahwa kita tidak pernah menyerah.

355. Rahasia hidup adalah menikmati berlalunya waktu.

356. Rebahan adalah cara aku menikmati liburan

357. Rengginang: Rela ditinggalkan dengan sejuta kenangan.

358. Saat aku di sampingmu, aku seperti mentega yang jatuh ke wajan yang panas. Langsung meleleh.

359. Saat telepon kita jatuh, kita panik, tapi saat teman jatuh, kita tertawa.

360. Sahabat itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian.

361. Sahabat itu seperti halnya mata dan tangan. Saat mata menangis tangan mengusap, saat tangan terluka mata menangis.

362. Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara.

363. Sakit gigi dan sakit hati diawali dari hal yang sama, yaitu dari sesuatu yang manis.

364. Sapi aja rela berqurban sampai lehernya putus, masak kamu kalah, nggak mau berkorban sampai hubungan kita jadi putus

365. Satu selfie sehari menjauhkanmu dari gangguan mental.

366. Satu-satunya batasanmu adalah pikiranmu

367. Saya akan menjadi apa yang saya rencanakan, tanpa diragukan lagi.

368. Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya.

369. Saya bisa tahu banyak tentang seseorang dari apa yang mereka pilih untuk dilihat dalam diri saya.

370. Saya cemburu pada orang tuaku, aku tidak akan pernah memiliki anak sekeren mereka.

371. Saya jomblo bukan karena gak laku, tapi lagi golput. Soalnya belum ada pilihan yang pas.

372. Saya menyetel ponsel saya dalam mode pesawat, tapi tidak bisa terbang.

373. Saya minta liburnya diulang lagi dari awal, karena banyak kecurangan.

374. Saya tidak jatuh, saya hanya menghabiskan waktu berkualitas dengan lantai.

375. Saya tidak malas, saya hanya sangat santai.

376. Saya tidak malas, saya hanya sedang berada dalam mode hemat energi.

377. Saya tidak membutuhkan penata rambut, bantal saya memberikan gaya rambut baru setiap pagi.

378. Saya tidak membutuhkan penata rambut, bantal saya memberikan gaya rambut baru setiap pagi.

379. Saya tidak memiliki pikiran kotor, saya hanya memiliki imajinasi yang seksi.

380. Saya tidak peduli jika Anda berkulit hitam, putih, hetero, biseksual, gay, lesbian, pendek, tinggi, gemuk, kurus, kaya atau miskin. Jika Anda baik kepada saya, saya akan baik kepada Anda. Sesederhana itu.

381. Saya tidak punya mimpi, saya punya tujuan.

382. Saya tidak tahu apa yang lebih ketat, celana jeans atau persahabatan kita.

383. Sebenarnya aku tidak merasa malas, aku hanya sangat termotivasi untuk tidak melakukan apa-apa.

384. Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita karena kita kan juga orang.

385. Sebenarnya wanita rela dimadu. Asal pria rela diracun.

386. Seberat apa pun pekerjaan, akan terasa ringan kalau tidak dikerjakan.

387. Seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan, bila kita tidak mengerjakannya.

388. Sebuah studi mengungkapkan bahwa, ada beberapa jenis Mangga yang beracun jika dimakan bareng sianida.

389. Secapek-capeknya kerja, lebih capek menganggur.

390. Seenak-enaknya makanan, jauh lebih enak kalau dibayarin.

391. Sehoror-horornya film horor, bakal lebih horor lagi kalau kamu pacaran sama orang lain.

392. Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalau jalan pakai mata.

393. Selain suka begadang, aku juga suka kamu

394. Selalu menjadi diri sendiri, ekspresikan dirimu, percayalah pada diri sendiri, jangan pergi dan mencari kepribadian yang sukses dan menirunya.

395. Selalu pinjamlah uang dari orang yang pesimis, dia tidak akan berharap uangnya kembali.

396. Selamat pagi, yang hatinya kosong tapi belum siap huni.

397. Selasa: semoga kita langgeng terus sayang.

398. Semakin banyak angka di kalender, semakin sedikit angka di dompet.

399. Semua orang berpikir untuk mengubah dunia, tetapi tidak ada yang berpikir untuk mengubah dirinya sendiri

400. Semua orang punya tanggung jawabnya masing-masing, tapi jika aku kangen siapa yang akan tanggung jawab?

401. Semua teman khayalanku bilang aku butuh terapi.

402. Seorang pemenang adalah pemimpi yang tidak pernah menyerah

403. Sepertinya aku harus nambah memori, soalnya aku sudah overload datanya kebanyakan mikirin kamu

404. Setelah diteliti. Pesan yang paling membuat kita bahagia bukan ucapan selamat siang dari gebetan, melainkan 'Sudah ditransfer, ya'.

405. Setiap hari adalah awal yang baru. Ambil napas dalam-dalam, tersenyum dan mulai lagi.

406. Setiap orang pasti pernah ngerasain naksir teman sekelasnya, kecuali anak STM yang sekelas cowok semua.

407. Siapa juga yang nyuruh kamu untuk sayang sama aku, jadi susah move on kan?

408. Siapa suruh kamu sayang sama aku, sekarang susah move on kan

409. Siapapun yang berusaha menjatuhkanmu memang sudah berada di bawahmu.

410. Six pack dalam perutku dilindungi oleh lapisan lemak.

411. STMJ: selera tinggi muka jelek.

412. Susah kalo suka sama orang yang gak suka kita. Kaya beli rokok sebatang ke Indomaret, gak digubris.

413. Susah senang bersama, termasuk mencicipi pacar teman.

414. Susu jika didiamkan dalam waktu yang lama akan menjadi yoghurt, sedangkan chat yang didiamkan selama berhari-hari akan menjadi youknowitsohurt.

415. Tadinya mau mandi, pas ngaca eh masih manis, ya udah cuci muka saja.

416. Tahu bedanya kamu sama kerupuk? Kalau kerupuk pelengkap makanan, kalau kamu pelengkap hidupku.

417. Tahu dan tempe adalah makanan enak untuk hidup yang sehat.

418. Tahu diri adalah cara sehat untuk hidup yang enak.

419. Tau nggak? BMG: Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah melihat paras secerah kamu.

420. Teman membelikanmu makanan. Teman baik makan makananmu.

421. Teman menunjukkan cinta mereka di masa-masa sulit, bukan hanya dalam kebahagiaan

422. Teman yang baik itu tidak pernah menghakimi kita karena dia akan menghakimi orang lain bersama kita alias ngegosip.

423. Temen gue soal agama paling depan, religius banget. doi kalo mau makan pasti berdoa, mau tidur pasti berdoa, mau berdoa aja doi pasti berdoa.

424. Tempat tidur saya adalah tempat magis di mana saya tiba-tiba teringat semua yang saya lupa lakukan.

425. Tenangkan pikirmu. Tenangkan hatimu. Allah tidak tidur

426. Tentu saja mari berpikiran terbuka, tapi jangan terlalu terbuka sampai otak kita keluar.

427. Terkadang kalau cinta sudah melekat, tai kucing pun terasa nikmat ibarat coklat

428. Terkadang saya berharap saya menjadi gurita, sehingga saya bisa menampar delapan orang sekaligus

429. Terkadang, kita harus tetap bernapas untuk bertahan hidup.

430. Terlepas dari apa pun yang mungkin terjadi pada kehidupanmu, jangan pernah berhenti bersenang-senang!

431. Tersenyumlah di cermin. Lakukan itu setiap hari dan kamu akan mulai melihat perbedaan besar dalam hidupmu.

432. Tersenyumlah, hidup itu indah.

433. Tertawa adalah obat terbaik. Tetapi jika tertawa tanpa alasan, kamu mungkin membutuhkan obat.

434. Tertawalah dan dunia akan tertawa bersamamu. Mendengkurlah dan kamu akan tidur sendiri.

435. Teruslah maju dan jangan peduli tentang apa yang dipikirkan orang lain. Lakukan apa yang harus kamu lakukan, untukmu.

436. Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan dan tiap tahun aku tidak akan pernah berubah, karena aku bukanlah Power Ranger.

437. Tiap hari nonton film azab di televisi. Bukannya tobat malah hafal lagunya Opick.

438. Tidak ada laki-laki seperti saya. Hanya saya.

439. Tidak ada manusia yang hidup senang tanpa usaha keras

440. Tidak ada persahabatan yang tidak disengaja.

441. Tidak ada persaingan karena tidak ada yang bisa menjadi saya.

442. Tidak ada yang abadi, kecuali perubahan dan pengeluaran.

443. Tidak ada yang bisa menghentikanku, aku terus maju.

444. Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu.

445. Tingkat keyakinan: selfie tanpa filter.

446. Tingkat pede: selfie tanpa filter.

447. Tuhan mengenalkanmu dengan orang yang membuatmu menangis, agar engkau mensyukuri orang yang membuatmu tertawa.

448. Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hamba-Nya, karena sebuah cinta yang datang itu pasti ada makna dan alasannya.

449. Tujuan hidup kita adalah menjadi bahagia.

450. Tujuan hidupku adalah menjadi kisah peringatan bagi orang lain.

451. Uang bisa kita cari bahkan muka jelek bisa dioperasi, namun isi hati tidak bisa dibohongi

452. Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.

453. Untuk menjadi tua dan bijak, pertama-tama kamu harus muda dan bodoh.

454. Untung aku miskin, boro-boro beli narkoba, beli kuota aja kadang sulit.

455. Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti nggak laku.

456. Waktu adalah uang. Kalau temanmu nggak ada waktu untuk diajak jalan, berarti dia lagi nggak punya uang

457. Waktu adalah yang paling kita inginkan dan yang paling buruk kita gunakan

458. Waktu paling tepat untuk segera pergi traveling adalah ketika mukamu udah mirip foto KTP, tegang

459. Wanita cantik nggak menjamin kehidupanmu akan bahagia, apalagi yang jelek.

460. Wanita itu mulutnya emang cuma satu, satu komplek.

461. Yang belum update status ujan deras buruan update nanti keburu reda.

462. Yang jomblo jangan pernah merasa malu. Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

463. Yang keren itu bukan anak muda yang banyak gaya, tapi anak muda yang banyak karya.

464. Yang namanya hidup sih banyak cobaan. Kalo banyak saweran, itu namanya dangdutan.

465. Zaman sekarang jangan percaya gitu sama foto profil di media sosial, banyak boongnya. Cuma foto KTP yang paling jujur selama ini.

1. 3 hal yang membuat orang tidak suka : Otak kosong , omong kosong dan dompet kosong"

2. Ada dua hal yang bisa membuat hati ceria, jatuh cinta dan belanja.

3. Ada uang abang disayang, nggak ada uang abang direndang.

4. Aku akan tetap mencintaimu meskipun kamu sangat jelek sampai semua orang yang melihatmu mati

5. Aku bahkan tidak mempercayai diriku sendiri waktu aku bilang akan siap dalam lima menit.

6. Aku berharga. Dulu dan akan selalu begitu.

7. Aku berkilau dari dalam ke luar.

8. Aku butuh liburan enam bulan, dua kali setahun!

9. Aku dulu berpikir bahwa aku ragu-ragu, tapi sekarang aku nggak terlalu yakin.

10. Aku harap cinta itu seperti shampo bayi yang punya formula "no more tears".

11. Aku harus kerja keras, karena sadar skincare cewek harganya mahal.

12. Aku janji deh nggak bakal nakal lagi, kalau nakal nanti aku akan janji lagi.

13. Aku lebih suka tertawa dengan orang-orang berdosa.

14. Aku lelah, mau nikah aja.

15. Aku mencintaimu, bukan hanya karena siapa kamu. Tapi juga karena menjadi apa diriku saat bersamamu.

16. Aku mengambil 37 foto ini sebelum akhirnya melakukannya dengan benar.

17. Aku menuju ke luar angkasa bersama bintang-bintang lainnya.

18. Aku mungkin pendek tapi aku datang untuk merebut mahkotanya.

19. Aku nggak suka, ya, kalau lagi makan terus pura-pura nawarin makanan, kalian malah mau.

20. Aku pendiam bagi orang asing, tapi gila untuk sahabatku.

21. Aku punya kemampuan tidur selama setahun tapi cuma bisa sekali, yaitu di tanggal 31 Desember.

22. Aku putus sama pacar karna beda keyakinan. aku yakin banget aku ganteng, tapi dianya enggak.

23. Aku sabar karena punya hati. Coba kalau aku punya batu. Udah aku lempar ke muka kamu.

24. Aku sangat menyukai six pack-ku, aku melindunginya dengan sebuah lapisan lemak.

25. Aku sarapan seperti rinduku padamu, setiap hari!

26. Aku selalu ingin menjadi seseorang, tapi sekarang aku sadar seharusnya aku lebih spesifik.

27. Aku suka sekali dengan pernikahanku. Menyenangkan sekali bisa menemukan orang spesial yang bisa kamu ganggu seumur hidupmu

28. Aku tercipta oleh waktu, untuk isi waktu, selalu melakukan perbaikan diri di setiap waktu, dan seluruh selagi ku adalah untuk mencintai kamu.

29. Aku tidak jelek. Aku hanya digambar supaya terlihat jelek.

30. Aku tidak tahu ke mana akan pergi setelah ini, tetapi aku berjanji itu tidak akan membosankan.

31. Akulah yang harus mati ketika saatnya bagiku untuk mati, jadi biarkan aku menjalani hidup seperti yang kuinginkan.

32. Anak baik atau anak nakal? Kamu putuskan.

33. Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.

34. Apa pendapatmu tentang pemandangan yang indah?

35. Apabila dua orang selalu sepakat dalam segala hal, itu berarti cuma satu orang yang berpikir.

36. Apapun yang terjadi dan apapun masalahnya, jawabannya adalah the answer.

37. Asiknya yang malam mingguan, diajak muter-muter sama kipas angin.

38. Aturan # 1 hidup. Lakukan apa yang membuatmu bahagia.

39. Aturan diet #1 Jika nggak ada seorang pun melihat kamu memakannya, berarti itu nggak mengandung kalori.

40. Badan butuh liburan, tapi dompet butuh lembaran.

41. Banyak masalah menjadikan kita dewasa. Maka, jadilah orang yang bermasalah.

42. Beberapa orang menginginkannya terjadi, beberapa berharap itu akan terjadi, yang lain mewujudkannya.

43. Beberapa orang tumbuh dewasa, aku bersinar.

44. Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorangpun yang bisa merendahkanmu.

45. Belajarlah untuk menghargai orang-orang yang ingin berada dalam hidupmu dan berhentilah menjadi stres pada orang-orang yang tidak ingin berada dalam hidupmu.

46. Berani menjadi donat di dunia yang penuh dengan bagel.

47. Bercanda jangan kelewatan, kalau kelewatan putar baliknya jauh.

48. Bergembiralah di depan orang yang tidak menyukaimu, itu membunuh mereka.

49. Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.

50. Berjemur sambil baca majalah. Diiringi lagu nostalgia. Tak mengapa umurmu sangat tua. Yang penting aku selalu cinta

51. Bermimpilah seakan kamu akan hidup selamanya hiduplah seakan kamu akan mati hari ini.

52. Bermimpilah setinggi langit, jika kamu terjatuh berarti tidurmu kurang ke tengah.

53. Berpikirlah lebih sedikit, hiduplah lebih banyak.

54. Bersamamu, misteri jeruk purut pun terasa seperti romansa jeruk peras.

55. Bertemu kamu seperti mendengarkan lagu untuk pertama kalinya dan tahu itu akan menjadi favoritku.

56. Besar pasak daripada tiang. Aku udah sesak pingin dipanggil 'sayang'.

57. Biasanya cewek yang masih sendiri itu belum punya pacar. Biasanya.

58. Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai

59. Bila ingin menjadi pintar, maka harus belajar mencari ilmu

60. Bintang tidak bisa bersinar tanpa kegelapan.

61. Boro-boro liburan, ngeliat odong-odong lewat aja udah berasa di Dufan.

62. Bu, beli pacar satu yah, dibungkus nggak pakai selingkuh cintanya dibanyakin, tambah setianya, masa lalunya dipisahin masa depannya campur aja.

63. Buat apa menoleh ke belakang buat lihat masa lalu, kan udah canggih ada spion, bung!

64. Bukan kamu yang kurang, tetapi saya yang selalu meminta lebih.

65. Bukankah mereka memberitahumu bahwa aku orang keren?

66. Butuh sebuah keberanian untuk memulai sesuatu, dan butuh jiwa yang kuat untuk menyelesaikannya.

67. Cahaya matahari pagi adalah tanda Tuhan masih memberi kita kesempatan bekerja.

68. Cantik itu apa? Tergantung posisi kamera dan intensitas cahayanya.

69. Cantik mah semua orang cantik, tinggal tergantung apa hape-nya

70. Cara termudah mencari barang hilang di rumah adalah dengan membeli yang baru

71. Cari wifi terus, cari wife kapan?

72. Cewek lebih suka ikut-ikutan dibanding cowok. Buktinya banyak cewek ikut-ikutan suka memakai celana, tapi ga ada cowok yang ikutan memakai rok.

73. Cinta adalah kata yang sulit diartikan dan dijelaskan dengan kata-kata.

74. Cinta adalah pengorbanan, tapi kalo pengorbanan mulu sih namanya penderitaan

75. Cinta aku ke kamu bagaikan ban kereta api yang nggak mungkin kempes.

76. Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.

77. Cinta itu photogenic. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.

78. Cinta sejati itu memandang kelemahan, lalu dijadikan kelebihan untuk saling mencintai

79. Cinta sejati takkan pernah mati bahkan hingga ragaku telah pergi.

80. Cinta tak pernah gagal panen, sebab bahagia dan sedih itu hasil permanen.

81. Cinta yang sesungguhnya bersumber dari hati yang tulus, bukan dari mulut yang suka modus.

82. Cintai hidup yang kau jalani. Jalani hidup yang kau cintai.

83. Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

84. Cintaku bagaikan ban kereta api. Tidak mungkin kempes.

85. Cintaku kepadamu itu ibarat diare. Tak bisa ku tahan, terus keluar begitu saja.

86. Cintaku padamu seperti kamera, fokus pada dirimu, yang lain ngeblur.

87. Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.

88. Coba tolong itu mulutnya biar nggak suka ngomong kasar, kasih lotion aja biar kedengarannya halus.

89. Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan.

90. Dari kipas angin aku belajar cara mendinginkan suasana.

91. Demi mengenang mantan yang telah move on mendahului kita, mengheningkan cinta, mulai!

92. Dengan kesabaran, kamu bahkan bisa memasak batu.

93. Di dunia ini ada tiga hal yang paling dibenci oleh orang yaitu otak kosong, omong kosong, dan juga dompet kosong.

94. Di dunia yang penuh dengan Dewa dan Monster, aku adalah seorang malaikat.

95. Di dunia yang penuh tren, aku ingin tetap menjadi klasik.

96. Di Indonesia ngurus KTP, KK, Surat Perizinan, dan Surat Keterangan itu susah. Yang gampang cuma ngurusin hidup orang lain padahal nggak diminta.

97. Di mana saja bersamamu lebih baik daripada di mana pun tanpamu.

98. Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberimu kekuatan. Mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian.

99. Diet seimbang artinya satu buah cupcakes di masing-masing tangan.

100. Dipikir-pikir, aku sayang sama kamu itu mubadzir.

101. Dompetku mirip seperti bawang. Ketika aku membukanya, itu membuatku menangis

102. Dosa yang paling menyedihkan adalah pada ngeluh nggak punya duit.

103. Dunia ini cuma milik kita berdua, sayang. Yang lainnya cuma ngontrak.

104. Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, disaat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya.

105. Entah kenapa dan karena apa, gravitasi di kasur meningkat 900% ketika hari libur. Menurut ilmuwan sih ini hal yang biasa.

106. Film Dua Garis Biru durasinya enggak begitu lama karena yang lama itu centang dua biru chat-mu.

107. Fokuslah dengan ke mana kamu akan pergi, bukan pada ketakutanmu.

108. Gafatar: gerakan afa-afa entar.

109. Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.

110. Gajian itu kayak mantan, ditunggu-tunggu datang tapi kalo lewat cuma sebentar saja

111. Gendut adalah kurus yang tertunda.

112. Hal terbaik dalam hidup bukanlah benda.

113. Hanya fotoku menjadi seorang idiot.

114. Hanya karena kamu sudah bangun bukan berarti kamu harus berhenti bermimpi.

115. Hanya seseorang yang takut yang bisa bertindak berani. Tanpa rasa takut itu tidak ada apapun yang bisa disebut berani.

116. Hari Minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

117. Hari tanpa sinar matahari itu seakan, kamu tahu lah, malam.

118. Hati adalah tempat untuk bersemayam cinta.

119. Hati aku itu ibarat margarin. Mata kamu kayak wajan. Deket kamu aku meleleh.

120. Hati-hati di jalan, sayang. Tapi, hatinya jangan jalan-jalan. Ingat ada hati yang dijalani

121. Hidup adalah petualangan ilahi.

122. Hidup adalah tarian antara mewujudkan dan membiarkannya terjadi.

123. Hidup bukanlah dongeng. Jika kamu kehilangan sepatu pada tengah malam, berarti kamu mabuk.

124. Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya, keduanya tidak datang dua kali.

125. Hidup itu banyak cobaan, kalau banyak saweran namanya dangdutan.

126. Hidup itu sebentar. Kamu harus bisa tersenyum saat merasakan kepedihan atau kita tak akan pernah melanjutkan hidup

127. Hidup itu sederhana, kita yang membuatnya sulit.

128. Hidup itu singkat, tersenyumlah saat kamu masih memiliki gigi.

129. Hidup lebih baik saat kamu tertawa.

130. Hidup setiap hari seolah-olah hidup Anda baru saja dimulai.

131. Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi.

132. Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi.

133. Hidup tidak punya tangan, tapi pasti bisa memberimu tamparan.

134. Hidup tidak sempurna. Tapi, rambutku sempurna!

135. Hidup yang baik adalah hidup yang diinspirasi oleh cinta dan dipandu oleh ilmu pengetahuan

136. Hidupku adalah pesanku

137. Hiduplah seolah kamu akan mati besok. Belajarlah seolah-olah kamu akan hidup selamanya

138. Hiduplah seperti pohon, ketika dilempari batu tetap dibalas dengan buah

139. Hidupmu seperti pohon pisang, punya jantung tapi tak punya hati.

140. Hitunglah umurmu dengan teman, bukan tahun. Hitunglah hidupmu dengan senyum, bukan air mata.

141. Hubungan itu kayak lampu, kalau dimainin terus bisa putus.

142. Hujan cinta yang ku kirim sudah begitu deras, tapi kenapa kamu selalu pakai payung.

143. Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, di hatimu

144. Hukuman gantung aja udah diganti tembak, kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!

145. Ikhlas lahir batin

146. Ini adalah foto paling ajaib yang pernah kamu lihat dalam hidupmu.

147. Ini disebut 'selfie' karena 'narsistik' terlalu sulit dieja.

148. Ini hujan? Apa rasa rindu ya? Kok deres banget.

149. Inilah jalanku menuju pemulihan.

150. Itu kerudung atau jalur ke puncak? Ko di buka tutup?

151. Itu yang pacaran manggilnya umi abi ntar kalo putus manggilnya syaithon syaithonah.

152. Iya, aku jahat. Yang baik kan kamu.

153. Jadi cowok, gak perlu pamer punya badan kotak kotak kalo ngopi aja masih ditiup baru diminum.

154. Jadi kamu enak, ya. Mau lihat setan tinggal ngaca

155. Jadi orang jangan suka jual mahal ah. Nanti aku cicil loh.

156. Jadilah cukup kuat untuk melepaskan dan cukup bijaksana untuk menunggu apa yang pantas kamu dapatkan

157. Jadilah dirimu sendiri, banggalah dengan dirimu sendiri.

158. Jadilah dirimu sendiri. Orang tidak harus menyukaimu, dan kamu tidak perlu peduli.

159. Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman.

160. Jalan tol aja sering ada hambatannya, gimana kalau jalanin aja dulu.

161. Jalan yang sulit seringkali mengarahkan kita kepada tempat yang indah

162. Jam pelajaran yang disukai pelajar adalah jam kosong.

163. Jangan berhenti ketika kamu lelah. Berhentilah saat kamu selesai

164. Jangan berhenti untuk belajar karena kehidupan tidak pernah berhenti untuk memberi pelajaran

165. Jangan biarkan matamu dibutakan oleh ketampananku.

166. Jangan biarkan orang lain memutuskan siapa dirimu.

167. Jangan biarkan siapa pun mengambil kemudi dan mengarahkanmu ke arah mereka karena kamu tidak akan pernah benar-benar bahagia. Kendalikan hidupmu sendiri.

168. Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain. Apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang.

169. Jangan cuma ngopi, sekali-kali ngeteh supaya tahu kalau hidup tak cuma pahot tapi juga sepet.

170. Jangan khawatir terhadap kegagalan, khawatirlah terhadap kesempatan yang kamu lewatkan

171. Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

172. Jangan mati-matian mengejar sesuatu yang tak bisa dibawa mati.

173. Jangan membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya.

174. Jangan memberi tahu orang-orang tentang rencanamu. Tunjukkan pada mereka hasilmu.

175. Jangan pernah membiarkan sahabatmu kesepian, terus ganggu mereka

176. Jangan pernah menanyakan arah pada bintang laut

177. Jangan pernah mencintai orang yang memperlakukanmu seperti kamu orang biasa saja.

178. Jangan pernah menganggap serius hidup. Karena tidak ada yang keluar hidup-hidup.

179. Jangan pernah mengikuti jalan orang lain. Kecuali kamu tersesat di hutan lalu kamu melihat jalan. Kalau seperti itu kamu harus mengikutinya.

180. Jangan pernah menyesali sehari dalam hidupmu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan dan hari-hari buruk memberimu pengalaman.

181. Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya 'memecahkan berarti membeli'.

182. Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan.

183. Jangan sampai kenangan merusak masa depan

184. Jangan suka membohongi diri sendiri karena itu jadi tugas orang lain.

185. Jangan suka menoleh ke belakang lihat masa lalu, awas di depan tikungan.

186. Jangan suka menoleh ke belakang lihat masa lalu, awas di depan tikungan.

187. Jangan suka ngomongin orang dari belakang, kalo kamu engga mau dikentutin.

188. Jangan takut melangkah, kecuali ada kendaraan lewat di depanmu.

189. Jangan ulangi kesalahan yang sama, masih banyak jenis kesalahan lain yang perlu dicoba.

190. Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen.

191. Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah putus asa karena belum tentu orang itu bohong.

192. Jika ada orang yang menyebutmu jelek, maka jangan berputus asa karena belum tentu orang tersebut berkata bohong.

193. Jika aku jadi kamu, aku juga ingin menjadi diriku.

194. Jika aku lucu, aku akan memiliki caption selfie yang bagus.

195. Jika berbohong adalah pekerjaan, beberapa orang akan menjadi miliarder.

196. Jika berbohong adalah pekerjaan, beberapa orang akan menjadi miliarder.

197. Jika bukan kita, siapa? Jika tidak sekarang, kapan?

198. Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya

199. Jika kamu akan berbicara hal-hal buruk tentang diriku di belakangku, datangi aku saja. Aku akan memberitahumu lebih banyak.

200. Jika kamu memiliki mata, lihat aku sekarang!

201. Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu.

202. Jika saya memenangkan penghargaan karena kemalasan, saya akan mengirim seseorang untuk mengambilnya untuk saya.

203. Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga.. sekalian dengan potnya.

204. Jika Tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuman kamu yang berdoa.

205. Jika wanita dapat membaca pikiran, maka setiap detik pria akan menerima tamparan.

206. Jodoh emang gak kemana tapi saingan dimana mana.

207. Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau.

208. Jujur dibilang jahat, giliran dibohongi malah merasa disakiti. Njuk piye?

209. Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin iku perih.

210. Kadang heran sama orang yang rajin banget pergi ke mana-mana. Emang dia nggak tahu apa ya, kalau tidur-tiduran, males-malesan, rebah-rebahan itu enak banget.

211. Kadang lebih nyenengin punya teman konyol dari pada teman pintar

212. Kadang-kadang ketika saya menutup mata, saya tidak bisa melihat.

213. Kalau ada maling pinter tau harga makeup high end, yang jadi sasaran bukan brankas, tapi meja rias!

214. Kalau ada masalah jangan dipendam, emang tanaman.

215. Kalau aku disuruh untuk melupakanmu, aku akan pergi ke kelurahan terlebih dulu untuk meminta surat keterangan tidak mampu.

216. Kalau aku jadi kamu, aku juga ingin jadi seperti aku.

217. Kalau berbicara jangan tinggi-tinggi, nanti mulutmu kesambar pesawat.

218. Kalau disuruh melupakanmu, aku harus ke kantor kelurahan dulu bikin surat keterangan tidak mampu.

219. Kalau kamu cari yang kaya raya, aku mundur. Tapi, kalau kamu cari kesehatan akupuntur.

220. Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.

221. Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau putusin kamu.

222. Kalau kamu mengirim pesan ke seseorang dan orang itu membalasmu hanya dengan emoji, tidak peduli apapun itu emojinya, dia tidak benar-benar mencintaimu.

223. Kalau ngomong jangan manis-manis, nanti mulutnya dikerumuni semut.

224. Kalau pasangan yang lagi mesra disebut love birds, maka pasangan yang lagi bertengkar harusnya disebut angry birds.

225. Kalau saja mulutmu itu BPKB, ingin pasti sudah kugadaikan.

226. Kalau sepatu Cinderella memang pas, kenapa bisa terlepas?

227. Kalau tidak ingat, tidak akan ada masalah.

228. Kalo mau cantik mah jadi payung aja nggak usah jadi manusia.

229. Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta.

230. Kamu adalah alasan seseorang untuk tersenyum.

231. Kamu adalah patah hati terhebatku yang tak pernah aku sesali.

232. Kamu aja bisa nulis chat ‘hahaha’ tanpa ketawa. Berarti, dia dia bisa nulis ‘I love you’ tanpa perasaan.

233. Kamu baper, ya? Makanya kalau chat pakai jari ngga usah pake hati.

234. Kamu bisa mengalami rasa sakit disiplin atau rasa sakit karena penyesalan. Pilihan ada padamu

235. Kamu cantik karena turunan, pas nanjak ehh jelek lagi.

236. Kamu di mana sih sayang? Aku cari di google kok ga ada ya

237. Kamu itu ibarat Sunlight, mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel.

238. Kamu kalau senyum gulanya berapa sendok, sih? Manis banget

239. Kamu sudah manis, jadi jangan dingin gitu. Nanti ketukar sama es buah.

240. Kamu terlahir orisinil. Jangan mati meniru orang.

241. Kamu tiap hari makan gula berapa kilo, sih? Manis amat janjinya

242. Kamu tidak akan melihat selfie lain seperti ini dariku selama tujuh bulan ke depan.

243. Karena nila setitik rusak susu sebelanga. Peribahasa ini nggak berlaku kalau susunya adalah susu bubuk.

244. Karena perjuangan adalah tanda perjalananmu menuju sukses.

245. Kasian ya jadi pohon, kalau ujan enggak bisa berteduh

246. Kata orangtua, jangan menikah dengan wanita sekampung. Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.

247. Katanya mata tidak bisa bohong, ya iyalah kan mata cuman bisa melihat.

248. Katanya stres gara–gara kerjaan numpuk, biar nggak stres kerjaannya nggak usah ditumpuk.

249. Keanggunan adalah satu-satunya keindahan yang tidak pernah pudar.

250. Kebanyakan senyum dimulai dengan senyuman lain.

251. Kecantikan dimulai saat kamu memutuskan untuk menjadi diri sendiri.

252. Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.

253. Kecepatan cahaya memang cepat, tetapi hari libur lebih cepat. Auto nangis.

254. Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Kebohongan adalah kejujuran yang tertunda

255. Kegiatan paling bermanfaat selama liburan adalah rebahan.

256. Kehidupan manusia baik dan buruk adalah akibat dari perbuatan manusia itu sendiri

257. Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus.

258. Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat tinggal di jejer jangan ditumpuk.

259. Kemarin saya tidak melakukan apa-apa dan hari ini saya menyelesaikan apa yang saya lakukan kemarin.

260. Kenapa habis B itu C? Karena habis bercanda bisa jadi Cinta.

261. Kerja keras dulu lah sekarang, biar nanti gak harus minta uang sama laki orang.

262. Kerja keras dulu lah sekarang, biar nanti gak harus minta uang sama laki orang

263. Kesombongan adalah tren baru!

264. Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.

265. Ketika aku sendiri, saat itu juga aku merasa alone.

266. Ketika kamu dijauhi jangan takut karena siapa tahu dia lagi mau kentut.

267. Ketika kamu malas, bukan berarti kamu rajin.

268. Ketika kamu melaju di aspal pakai mobil mewah plat merah, aku hanya bisa menunduk, karena aku udah pakai jet pribadi.

269. Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo masih berat juga, diet dong ah.

270. Ketika kita ragu, berarti tandanya kita tidak yakin. Percayalah...

271. Kita berdua sama-sama cantik cuman beda 50 persen

272. Kita hidup dijaman kalau pas salah dimarahin dan dimaki kalau pas bener dibilang tumben.

273. Kita semua harus mulai hidup sebelum kita menjadi terlalu tua. Ketakutan itu bodoh. Begitu pula penyesalan.

274. Kolak pisang tahu sumedang. Walau jarak membentang cintaku takkan hilang.

275. Kopi: ketika otak perlu inspirasi.

276. Kunci kesehatan cuma satu, yaitu jangan sakit.

277. Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat.

278. Lakukan apa yang menurutmu benar - karena bagaimanapun juga, kamu akan dikritik

279. Lakukan sesuatu hari ini agar diri masa depanmu akan berterima kasih

280. Lakukan yang kita bisa, setelahnya serahkan kepada Tuhan

281. Lalu kalau sekarang aku kangen sama kamu siapa yang mau tanggung jawab, kamu?

282. Lebih baik dibenci apa adanya daripada dicintai apa adanya.

283. Level percaya diri

284. Liburan terbaik adalah tidur tanpa takut besoknya kesiangan dan tidak punya uang.

285. Lima hari pertama setelah akhir pekan selalu menjadi yang terberat.

286. Luangkan waktu untuk melakukan apa yang membuat jiwamu bahagia.

287. Lupakan kupu-kupu. Aku merasakan seluruh kebun binatang di perutku ketika bersamamu

288. Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, tapi jodoh tetap di tangan tuhan.

289. Maksud kamu apa menambahkan janji? Yang kemarin saja belum ditepati.

290. Malam jumat (menyan), malam minggu (manyun).

291. Males kali chat sama orang yang pertanyaannya itu itu lagi.

292. Malu itu saat kamu tau orang yang kedip-kedip mata ke arahmu dan kamu balas, padahal itu bukan untuk kamu melainkan buat orang yang di belakangmu.

293. Mandi di hari libur itu seperti soal pilihan ganda, cukup pilih salah satu; pagi, siang, sore, malam, atau semuanya salah

294. Marilah kita mengheningkan cipta sejenak untuk cowok-cowok yang telah gugur ketika PDKT karena gebetannya diambil oleh cowok yang lebih kaya

295. Masalah rinduku, biar malam saja yang tahu.

296. Masalah terjadi karena ada something wrong yang salah.

297. Masalahnya kalau jadi orang yang selalu tepat waktu adalah tidak ada orang yang menghargaimu ketika kamu datang.

298. Mau buka hati tapi lupa password

299. Mau tahu apa lagi yang lebih besar dari senyumku? Hatiku.

300. Mbak, biar mulutnya gak suka ngomong kasar, kasih lotion aja biar kedengarannya halus.

301. Memaafkan belum tentu membuat kita lebih baik atau bahkan merasa lebih baik tetapi yang jelas membuka jalan kebaikan.

302. Membaca setengah jam per hari itu sama dengan membaca 30 menit per hari

303. Memikirkanmu membuatku terjaga. Memimpikanmu membuatku terlelap. Bersamamu membuatku hidup.

304. Menabung rindu bukan bagian dari investasi.

305. Menari seperti tidak ada yang menonton, mencintai seperti kamu tidak akan pernah terluka, bernyanyi seperti tidak ada yang mendengarkan, dan hiduplah seperti ada surga di bumi

306. Menerima segala sesuatu dengan ikhlas

307. Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek.

308. Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan. Apalagi yang jelek.

309. Menjadi bahagia tidak pernah ketinggalan zaman.

310. Menunjukkan diriku yang paling buruk, jadi lain kali aku memposting foto selfie, kamu semua akan kagum dengan transformasiku yang menakjubkan.

311. Muka kamu itu kayak orang susah ya, susah dilupain maksudnya.

312. Mulailah dengan mengubah pikiranmu; selesaikan dengan mengubah hidupmu.

313. Mungkin jika kita memberi tahu orang bahwa otak adalah sebuah aplikasi, mereka akan mulai menggunakannya

314. Mungkin kamu harus kamu harus makan makeup supaya kamu bisa cantik di dalam juga.

315. Mungkin ketidaksempurnaan kita yang membuat kita begitu sempurna satu sama lain

316. Ngechat doi panjang lebar Cuma dibales, hehe.

317. Nggak melakukan apa pun itu sulit, kamu nggak pernah tahu kapan akan selesai.

318. Nggak semua orang menjauh karena nggak suka sama kamu, bisa jadi dia menjauh gara-gara kebelet kentut aja, kamu nggak usah baper!

319. Nggak usah takut jelek selama masih ada Photoshop berkeliaran.

320. Nggak usahlah membohongi dirimu sendiri, karena membohongi dirimu udah jadi tugasnya orang yang lain.

321. Nun mati bertemu ain, ain terkejut

322. Orang bilang kamu nggak bisa hidup tanpa cinta. Tapi, aku pikir oksigen lebih penting dari cinta.

323. Orang Inggris itu tidak tau terima kasih. Yang mereka tau cuma Thank You.

324. Orang Kece: mandinya sebentar cakepnya bertahan lama. Orang Gagal Kece: mandinya lama, cakepnya cuma sebentar.

325. Orang kurus itu setia, maka aja nggak pernah nambah, apalagi pacar.

326. Orang lain kalau lagi hujan ingat kenangannya masing-masing. Aku, kalau hujan ingat mi instan kuah rasa soto dikasih cabai dan telur.

327. Orang normal menghirup oksigen mengeluarkan karbondioksida. Kalau netizen menghirup oksigen mengeluarkan hujatan.

328. Orang yang berpikir dia tau segalanya adalah orang yang sangat mengganggu bagi kami yang mengetahui segalanya

329. Orang yang bijaksana berbicara karena dia punya sesuatu yang harus dia ucapkan. Orang yang bodoh berbicara karena dia harus mengucapkan sesuatu

330. Orang yang kaya raya akan takut jika menjadi miskin, namun orang yang miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya.

331. Orang zaman sekarang aneh, ya. Saat hujan, yang diingat malah kenangan bukan jemuran

332. Pada akhirnya mereka yang pantas mendapatkan cinta adalah ia yang berani berhadapan dengan penghulu.

333. Paling benci kalau pas lagi libur pagi-pagi mamah bilang, ‘Sudah pagi, mataharinya sudah terbit, bangun!’ Emang aku harus ngapain, sih? Fotosintesis?

334. Panas dikit ngeluh. Hujan dikit ngeluh. Nyaman dikit sayang.

335. Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari Tuhan, dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan.

336. Pasangan itu kaya indomie. Satu kurang, dua kebanyakan.

337. Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya.

338. Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya.

339. Penampilan baru, kesalahan yang sama.

340. Pengen jadi bunga desa tapi takut riba.

341. Perbedaan antara siapa kamu dan apa yang kamu inginkan adalah apa yang kamu lakukan

342. Percaya bukanlah 'mereka akan menyukaiku'. Percaya diri adalah 'aku akan baik-baik saja jika tidak menyukaiku'.

343. Perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah.

344. Perjuangan adalah suatu upaya aku untuk mendapatkan cintamu.

345. Persahabatan sejati menolak waktu, jarak, dan kesunyian.

346. Persahabatan seperti kencing di celana. Setiap orang dapat melihatnya, akan tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

347. Pikiranmu kuat. Ketika kamu mengisinya dengan pikiran positif, seluruh duniamu akan berubah

348. Pilih yang cantik tapi bikin sakit hati, giliran yang baik bikin sakit mata.

349. Pinjem pacar dong satu hari aja, pingin malam mingguan

350. Pintunya dikunci ada maling mau masuk rumah, kasihan nggak bisa masuk, ya udah gue bukain

351. Pria sukses adalah pria yang bisa menghasilkan banyak uang dibanding banyaknya uang yang dihabiskan istrinya. Wanita sukses adalah wanita yang bisa menemukan pria seperti itu

352. Putri yang ini tidak membutuhkan pangeran!

353. Rabu: rasanya aku butuh kamu.

354. Rahasia dari kesuksesan kita adalah bahwa kita tidak pernah menyerah.

355. Rahasia hidup adalah menikmati berlalunya waktu.

356. Rebahan adalah cara aku menikmati liburan

357. Rengginang: Rela ditinggalkan dengan sejuta kenangan.

358. Saat aku di sampingmu, aku seperti mentega yang jatuh ke wajan yang panas. Langsung meleleh.

359. Saat telepon kita jatuh, kita panik, tapi saat teman jatuh, kita tertawa.

360. Sahabat itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian.

361. Sahabat itu seperti halnya mata dan tangan. Saat mata menangis tangan mengusap, saat tangan terluka mata menangis.

362. Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara.

363. Sakit gigi dan sakit hati diawali dari hal yang sama, yaitu dari sesuatu yang manis.

364. Sapi aja rela berqurban sampai lehernya putus, masak kamu kalah, nggak mau berkorban sampai hubungan kita jadi putus

365. Satu selfie sehari menjauhkanmu dari gangguan mental.

366. Satu-satunya batasanmu adalah pikiranmu

367. Saya akan menjadi apa yang saya rencanakan, tanpa diragukan lagi.

368. Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya.

369. Saya bisa tahu banyak tentang seseorang dari apa yang mereka pilih untuk dilihat dalam diri saya.

370. Saya cemburu pada orang tuaku, aku tidak akan pernah memiliki anak sekeren mereka.

371. Saya jomblo bukan karena gak laku, tapi lagi golput. Soalnya belum ada pilihan yang pas.

372. Saya menyetel ponsel saya dalam mode pesawat, tapi tidak bisa terbang.

373. Saya minta liburnya diulang lagi dari awal, karena banyak kecurangan.

374. Saya tidak jatuh, saya hanya menghabiskan waktu berkualitas dengan lantai.

375. Saya tidak malas, saya hanya sangat santai.

376. Saya tidak malas, saya hanya sedang berada dalam mode hemat energi.

377. Saya tidak membutuhkan penata rambut, bantal saya memberikan gaya rambut baru setiap pagi.

378. Saya tidak membutuhkan penata rambut, bantal saya memberikan gaya rambut baru setiap pagi.

379. Saya tidak memiliki pikiran kotor, saya hanya memiliki imajinasi yang seksi.

380. Saya tidak peduli jika Anda berkulit hitam, putih, hetero, biseksual, gay, lesbian, pendek, tinggi, gemuk, kurus, kaya atau miskin. Jika Anda baik kepada saya, saya akan baik kepada Anda. Sesederhana itu.

381. Saya tidak punya mimpi, saya punya tujuan.

382. Saya tidak tahu apa yang lebih ketat, celana jeans atau persahabatan kita.

383. Sebenarnya aku tidak merasa malas, aku hanya sangat termotivasi untuk tidak melakukan apa-apa.

384. Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita karena kita kan juga orang.

385. Sebenarnya wanita rela dimadu. Asal pria rela diracun.

386. Seberat apa pun pekerjaan, akan terasa ringan kalau tidak dikerjakan.

387. Seberat apapun pekerjaan akan terasa ringan, bila kita tidak mengerjakannya.

388. Sebuah studi mengungkapkan bahwa, ada beberapa jenis Mangga yang beracun jika dimakan bareng sianida.

389. Secapek-capeknya kerja, lebih capek menganggur.

390. Seenak-enaknya makanan, jauh lebih enak kalau dibayarin.

391. Sehoror-horornya film horor, bakal lebih horor lagi kalau kamu pacaran sama orang lain.

392. Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalau jalan pakai mata.

393. Selain suka begadang, aku juga suka kamu

394. Selalu menjadi diri sendiri, ekspresikan dirimu, percayalah pada diri sendiri, jangan pergi dan mencari kepribadian yang sukses dan menirunya.

395. Selalu pinjamlah uang dari orang yang pesimis, dia tidak akan berharap uangnya kembali.

396. Selamat pagi, yang hatinya kosong tapi belum siap huni.

397. Selasa: semoga kita langgeng terus sayang.

398. Semakin banyak angka di kalender, semakin sedikit angka di dompet.

399. Semua orang berpikir untuk mengubah dunia, tetapi tidak ada yang berpikir untuk mengubah dirinya sendiri

400. Semua orang punya tanggung jawabnya masing-masing, tapi jika aku kangen siapa yang akan tanggung jawab?

401. Semua teman khayalanku bilang aku butuh terapi.

402. Seorang pemenang adalah pemimpi yang tidak pernah menyerah

403. Sepertinya aku harus nambah memori, soalnya aku sudah overload datanya kebanyakan mikirin kamu

404. Setelah diteliti. Pesan yang paling membuat kita bahagia bukan ucapan selamat siang dari gebetan, melainkan 'Sudah ditransfer, ya'.

405. Setiap hari adalah awal yang baru. Ambil napas dalam-dalam, tersenyum dan mulai lagi.

406. Setiap orang pasti pernah ngerasain naksir teman sekelasnya, kecuali anak STM yang sekelas cowok semua.

407. Siapa juga yang nyuruh kamu untuk sayang sama aku, jadi susah move on kan?

408. Siapa suruh kamu sayang sama aku, sekarang susah move on kan

409. Siapapun yang berusaha menjatuhkanmu memang sudah berada di bawahmu.

410. Six pack dalam perutku dilindungi oleh lapisan lemak.

411. STMJ: selera tinggi muka jelek.

412. Susah kalo suka sama orang yang gak suka kita. Kaya beli rokok sebatang ke Indomaret, gak digubris.

413. Susah senang bersama, termasuk mencicipi pacar teman.

414. Susu jika didiamkan dalam waktu yang lama akan menjadi yoghurt, sedangkan chat yang didiamkan selama berhari-hari akan menjadi youknowitsohurt.

415. Tadinya mau mandi, pas ngaca eh masih manis, ya udah cuci muka saja.

416. Tahu bedanya kamu sama kerupuk? Kalau kerupuk pelengkap makanan, kalau kamu pelengkap hidupku.

417. Tahu dan tempe adalah makanan enak untuk hidup yang sehat.

418. Tahu diri adalah cara sehat untuk hidup yang enak.

419. Tau nggak? BMG: Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah melihat paras secerah kamu.

420. Teman membelikanmu makanan. Teman baik makan makananmu.

421. Teman menunjukkan cinta mereka di masa-masa sulit, bukan hanya dalam kebahagiaan

422. Teman yang baik itu tidak pernah menghakimi kita karena dia akan menghakimi orang lain bersama kita alias ngegosip.

423. Temen gue soal agama paling depan, religius banget. doi kalo mau makan pasti berdoa, mau tidur pasti berdoa, mau berdoa aja doi pasti berdoa.

424. Tempat tidur saya adalah tempat magis di mana saya tiba-tiba teringat semua yang saya lupa lakukan.

425. Tenangkan pikirmu. Tenangkan hatimu. Allah tidak tidur

426. Tentu saja mari berpikiran terbuka, tapi jangan terlalu terbuka sampai otak kita keluar.

427. Terkadang kalau cinta sudah melekat, tai kucing pun terasa nikmat ibarat coklat

428. Terkadang saya berharap saya menjadi gurita, sehingga saya bisa menampar delapan orang sekaligus

429. Terkadang, kita harus tetap bernapas untuk bertahan hidup.

430. Terlepas dari apa pun yang mungkin terjadi pada kehidupanmu, jangan pernah berhenti bersenang-senang!

431. Tersenyumlah di cermin. Lakukan itu setiap hari dan kamu akan mulai melihat perbedaan besar dalam hidupmu.

432. Tersenyumlah, hidup itu indah.

433. Tertawa adalah obat terbaik. Tetapi jika tertawa tanpa alasan, kamu mungkin membutuhkan obat.

434. Tertawalah dan dunia akan tertawa bersamamu. Mendengkurlah dan kamu akan tidur sendiri.

435. Teruslah maju dan jangan peduli tentang apa yang dipikirkan orang lain. Lakukan apa yang harus kamu lakukan, untukmu.

436. Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan dan tiap tahun aku tidak akan pernah berubah, karena aku bukanlah Power Ranger.

437. Tiap hari nonton film azab di televisi. Bukannya tobat malah hafal lagunya Opick.

438. Tidak ada laki-laki seperti saya. Hanya saya.

439. Tidak ada manusia yang hidup senang tanpa usaha keras

440. Tidak ada persahabatan yang tidak disengaja.

441. Tidak ada persaingan karena tidak ada yang bisa menjadi saya.

442. Tidak ada yang abadi, kecuali perubahan dan pengeluaran.

443. Tidak ada yang bisa menghentikanku, aku terus maju.

444. Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu.

445. Tingkat keyakinan: selfie tanpa filter.

446. Tingkat pede: selfie tanpa filter.

447. Tuhan mengenalkanmu dengan orang yang membuatmu menangis, agar engkau mensyukuri orang yang membuatmu tertawa.

448. Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hamba-Nya, karena sebuah cinta yang datang itu pasti ada makna dan alasannya.

449. Tujuan hidup kita adalah menjadi bahagia.

450. Tujuan hidupku adalah menjadi kisah peringatan bagi orang lain.

451. Uang bisa kita cari bahkan muka jelek bisa dioperasi, namun isi hati tidak bisa dibohongi

452. Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.

453. Untuk menjadi tua dan bijak, pertama-tama kamu harus muda dan bodoh.

454. Untung aku miskin, boro-boro beli narkoba, beli kuota aja kadang sulit.

455. Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti nggak laku.

456. Waktu adalah uang. Kalau temanmu nggak ada waktu untuk diajak jalan, berarti dia lagi nggak punya uang

457. Waktu adalah yang paling kita inginkan dan yang paling buruk kita gunakan

458. Waktu paling tepat untuk segera pergi traveling adalah ketika mukamu udah mirip foto KTP, tegang

459. Wanita cantik nggak menjamin kehidupanmu akan bahagia, apalagi yang jelek.

460. Wanita itu mulutnya emang cuma satu, satu komplek.

461. Yang belum update status ujan deras buruan update nanti keburu reda.

462. Yang jomblo jangan pernah merasa malu. Jomblo bukan berarti gak laku, tapi emang gak ada yang mau.

463. Yang keren itu bukan anak muda yang banyak gaya, tapi anak muda yang banyak karya.

464. Yang namanya hidup sih banyak cobaan. Kalo banyak saweran, itu namanya dangdutan.

465. Zaman sekarang jangan percaya gitu sama foto profil di media sosial, banyak boongnya. Cuma foto KTP yang paling jujur selama ini.